SELAMAT DATANG di BLOG LUKMAN CENTER 89

SETIA HINGGA AKHIR DALAM KEYAKINAN

Minggu, 09 Juni 2013

KELUAR DARI PARTAI GERINDRA



KELUAR DARI PARTAI GERINDRA

PERGANTIAN Ketua  DPC Gerindra Kota Samarinda, Arief Hamzah yang didahului penggantian H.Damanhuri sebagai Ketua DPD GERINDRA KALTIM sekitar setahun sebelumnya yang saya anggap sewenang-wenang dan tidak beretika membuat saya meninggalkan dan keluar dari Partai Gerindra yang telah saya ikuti sejak tahun 2010.
        Setelah saya dapat kepastian Bapak Arief Hamzah diganti pada tanggal 11 April 2013 sore hari, maka keesokan harinya via Telepon  saya menyampaikan kepada Sajuri salah seorang Tim Seleksi Bakal Caleq Partai Gerindra bahwa saya menarik diri dari pencalegan dan pada hari yang sama saya menyampaikan secara lisan dan tertulis surat pengunduruan diri saya dari Partai Gerindra kepada mantan Ketua DPC Gerindra Kota Samarinda, Bapak Arief Hamzah. Sehingga terhitung sejak tanggal 12 April 2013 saya telah keluar dari Partai Gerindra dan semua sayap-sayap serta ormas yang memiliki apiliasi dengan Partai Gerindra. (*****)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar