SELAMAT DATANG di BLOG LUKMAN CENTER 89

SETIA HINGGA AKHIR DALAM KEYAKINAN

Minggu, 09 Juni 2013

PARTAI KEADILAN DAN PERSATUAN INDONESIA


TAWARAN MASUK PKP INDONESIA

MALAM  tanggal 21 April 2013, Rudiansyah salah seorang rekan di Partai Gerindra menelpon saya menyampaikan kalau dirinya tidak lolos dalam penjaringan bakal caleg Partai Gerindra Samarinda yang diikutinya, sesungguhnya saya sedih mendengar itu. Mengingat dia ini adalah salah seorang anggota Partai Gerindra yang pernah digembleng di Hambalang, sebuah tempat yang oleh orang-orang Partai Gerindra sangat di kenal.
Kepada saya, Rudiansyah menyampaikan akan bergabung dengan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKP Indonesia) dan melamar menjadi bakal calon anggota legislatif di sana, masih ada peluang di sana, kata Rudiansyah. Informasi ini didapatnya dari Abdon Sitanggang, salah seorang pentolan Partai Gerindra di Kaltim yang terlebih dahulu keluar dari Partai Gerindra karena kecewa atas pergantian H.Damanhuri sebagai Ketua DPD Gerindra Kaltim. Abdon Sitanggang teiah bergabung di PKP INDONESIA dan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Kaltim.
      Singkat cerita, Rudiansyah mengajak saya bergabung di PKP Indonesia. Setelah saya pertimbangkan dari berbagai sisi, akhirnya saya putuskan menerima tawaran itu dan pada malam itu juga  saya bergerak cepat menemui Rudiansyah di rumahnya untuk konsultasi mengenai persayaratan kelengkapan berkas bakal calon anggota legislatif yang harus saya penuhi. Keesokan harinya, saya mengantarkan berkas itu ke Hotel Violand tempat di mana proses pemberkasan semua caleg PKP Indonesia Provinsi Kaltim dan Kota Samarinda disusun.
    Alhamdulillah, meski menemui sedikit kendala terkait dapil namun semuanya bisa berjalan lancar. Maka jadilan anggota Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKP INDONESIA) sejak tanggal 22 April 2013, berselang 10 hari setelah keluar dari Partai Gerindra pada tanggal 12 April 2013. (****)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar